Garuda Di Dadaku 2

Setelah sukses dengan film Garuda Di Dadaku, om Rudi Sudjarwo ngeluarin sekuel Garuda Di Dadaku 2 nih. Ceritanya masih berkisar Sepak Bola dengan pemeran utama masih Emir Mahira yang kini telah beranjak remaja. Dan pastinya, bikin Saya tambah klepek-klepek :*



Tapi, ada pemain baru nih, yang bikin kita, khususnya cewek-cewek jadi pada geregetan.



Muhammad Ali.

Dan setelah googling sana-sini, akhirnya Saya dapet "semacam" Biografi nya Muhammad Ali di dunia Entertaiment.

Check it out...

RASA bangga dan senang muncul dari pemeran Yusuf Matutu di sekuel Garuda di Dadaku 2, Muhammad Ali. Anak yang kini beranjak remaja ini benar-benar mengidolakan sosok Bayu saat menonton "Garuda di Dadaku". Dari kekagumannya terhadap Bayu akhirnya cowok yag sebelumnya sempat main di beberapa judul FTV ini ikut casting untuk film Garuda di Dadaku 2.

"Terkejut pas aku dikabarin lolos untuk mendapatkan peran temennya Bayu, buat aku itu adalah kado termahal," ungkapnya saat ditemui di BSM kemarin lalu.

Lebih jauh ia menyatakan bahwa dirinya sebetulnya tidak terlalu suka dunia akting. Pasalnya siswa kelas 3 SMP ini lebih menyukai dunia musik. Bahkan, ia sedang menggarap proyek yang menurutnya adalah jalan menuju dunia musik. "Kata Om yang kebetulan manajer aku, katanya ada kejutan yang akan diberikan terkait garapan musik," ungkapnya.

Menurutnya, dunia akting hanya sebatas hobi, artinya hanya peran-peran tertentu yang diambilnya. Syaratnya asal cowok yang biasa disapa Ali ini benar-benar suka, selebihnya jangan harap ia mau ambil kalau perannya dinilai tidak cocok.

"Kalau untuk musik pasti apa pun itu aku suka, sedangkan kalau untuk akting, ya yang bikin asyik aja baru diambil," tambahnya.

Sejak kecil

Di bidang musik, cowok keturunan Arab Padang ini sudah sejak kecil kenal dengan musik. Ia pun kini memilih drum sebagai alat musik andalannya. Kalau udah main drum, ia bisa melakukannya berjam-jam. Tak heran jika skill-nya sebagai drumer sudah cukup bagus untuk seusianya. Bahkan ia pun membeberkan sempat punya band, meski tidak lama. "Ada kepuasan main drum, nyenengin, asyik, dan bikin semangat," katanya.

Ia ingin menjadi bagian dari belantika musik Indonesia, meski diakuinya tidak mudah untuk duduk di ruang musik Indonesia. Untuk itu ia bekerja keras melatih diri dan mempersiapkan unjuk gigi untuk pentas musik. Ali pun tidak takut bersaing dengan musisi-musisi yang kini sudah banyak dikenal orang. Bahkan ia mau belajar dari pengalaman mereka. "Ya kenapa enggak mereka itu kita jadikan guru, bukan saingan," tegasya.

Menurutnya, untuk urusan musik ia akan terus berjuang untuk mengibarkan bendera identitasnya kelak. "Jalan masih panjang kok," tandasnya.


Kakak-kakak juga bisa nikmatin wajah gantengnya kak Rio Dewanto disini. Pokoknya bisa buat cuci mata deh xD


Tapi para Brondong Lovers bisa nge-list satu lagi cowok pemeran GDD 2 nih. Masih pemeran GDD 1 sih sebenarnya. Tapi kalo di GDD 1 kan dia masih unyu-unyu u.u
Sekarang udah enggak lagi dong. Mau tau siapa orangnya?



Ya, bener Aldo Tansani. Tambah kece yaa :*










Nah jadi, tunggu apa lagi? Ayo dong tonton GDD 2 nya. Abis nonton, review film nya di share yaa, supaya bisa bikin jealous orang yang belum nonton xP

0 komentar:

Posting Komentar


up